Sabtu, 05 Januari 2013

"Teach me how to love You more"

"Surrender me in the agony of Your love
Teach me how to love You more"
_Cin(T)a
 

Google



Saya lupa diri beberapa hari ini. Lupa bersyukur, lupa berterima kasih.

Beruntung saya masih diingatkan. Tidak seharusnya saya yang sudah diberkat-Nya sedemikian rupa-ini menurut versi saya loh :)- lupa, bahwa saya ini hanya manusia biasa. Sekeras apapun saya berusaha, namun Dia penentu segala. Saya boleh saja jumawa dalam prosesnya, akan tetapi hasil hanya Dia yang tahu. Maafkan saya, untuk semua kesombongan manusiawi saya, untuk kepicikan hati saya yang tak bisa bersyukur. Maafkan saya Tuhan.

Saya terhentak melihat sesuatu yang telah saya usahakan sedemikan rupa tidak memberi hasil seperti yang saya harapkan.  Apa yang kurang dalam usaha saya? Masih kurang keras kah saya berusaha? Seperti itu pikiran saya terus berputar. Ternyata, saya lupa berdoa. Di tengah kerasnya saya berusaha, saya menyampingkan Dia yang menjadi penentu segala. Saya terlalu sombong, terlalu percaya diri. Maafkan saya, untuk beberapa waktu yang saya jalani tanpa mengingat-Mu.

***

Kata kakak saya,

 "disegala terang, disegala waktu, kamu boleh melupakan segalanya, selain melupakan-Nya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your caring..... :)