Minggu, 10 Maret 2013

T I G A

Three years, and until now it's still you

Tiga tahun bukan waktu yang singkat bila dipakai untuk menunggu. Ya, saya sedang menunggu. Menunggu entah apa. Mungkin menunggu tiba suatu saat saya akan benar-benar rela. Rela kamu hilang.

Saya bukannya marah, tetapi menjadi pihak yang ditinggalkan tidak pernah menyenangkan. Saya harus mengenang sendiri, harus melupakan sendiri pula. Satu demi satu. Terkadang ada hari dimana saya terbangun dan lupa dekik saat kamu tersenyum itu ada di sisi mana. Kiri atau kanan. Dulu, melupakan sesuatu yang kecil tentangmu terasa sangat menakutkan.  Tapi sekarang, tidak begitu menakutkan lagi. Sedikit mengganggu memang. Kamu juga pasti tak mau hari-hari saya dihabiskan untuk mengenang bukan?

Tiga tahun saya tanpamu tidak berlalu sia-sia. Saya punya keluarga baru. Saya punya banyak hobi baru. Saya punya sangat banyak teman-teman baru. Meski sampai saat ini saya masih sering tersesat, thanks to you for that. 

Selamat istirahat.
Jangan khawatir, saya dibawah sini masih baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your caring..... :)