Sabtu, 03 Mei 2014

'Entah' yang Saya Lupa Hendak Diletakkan di Mana

Berbulan-bulan lalu, mestinya ada 'entah' yang saya cukupkan jadi akhir. Mestinya. Namun tak saya lakukan, bukan? Saya memilih menutup mata dan tetap maju menjalani. Hingga tiba saya di sini, di keadaan yang -patah, ataupun mesti saya paksakan patah-yang mana pun itu, saya hanya sedang tidak memiliki kekuatan untuk mengikuti permainan besar yang direncanakan untuk saya.


Google

"Aku tak pernah bosan menatapmu, Juj. Menungguimu. Tidak pernah.
Namun belakangan, aku justru merasa kamu ajari sesuatu yang tadinya kupikir klise.
Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang engkau sayangi.
Sebab, dengan atau tanpa seseorang yang engkau kasihi, hidup harus terus dijalani."
_Kinanthi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your caring..... :)