Kamis, 21 Februari 2013

Sea, Cotton Candy, and A Piece of Thank you

"Don't end up falling in love like me
Because if this laughter, this mischief, this abusive language, stops
This world will surely loosing something"
_Samar Anand


Google


Apa yang biasa dilakukan orang-orang untuk melewatkan hari kelahirannya? Untuk saya, tahun-tahun yang lalu selalu saya habiskan dengan orang-orang terdekat. Mereka yang dengan sepenuh hati merayakan hari dimana saya dilahirkan di dunia, dan saya dengan senang hati mengikuti semua permainan, semua kejutan, kejahilan yang lahir dari pikiran mereka. Butuh berhari-hari bagi mereka untuk menyiapkan itu semua. Dan untuk itu, semua terima kasih di dunia ini tidak akan pernah cukup untuk mewakili apa yang saya rasakan untuk mu semua.

Tahun ini saya ingin sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin merasa kalah dari orang lain yang lebih bahagia, lebih bersyukur merayakan hari dimana saya lahir. Saya ingin tahun ini, hari itu benar-benar saya lewatkan untuk berterima kasih kepada tubuh saya, kepada pikiran saya yang telah menemani saya dengan setia selama ini. Maka bulat sudah keputusan saya. Hari itu hanya akan menjadi hari untuk saya dan diri saya sendiri.

Beberapa hari sebelumnya, saya membeli beberapa buah buku, menyewa beberapa keping film yang akan saya tonton dihari istimewa saya. Maka jadilah, hari itu saya betul-betul bermalas-malasan. Melakukan apapun yang saya inginkan. Saya melewatkan hari dengan membaca, menonton film, dan tidur.

Hadiah? hadiah saya hari itu sederhana. Laut, gulali, dan seseorang yang istimewa. Seseorang yang akan selalu saya anggap seperti kakak saya sendiri. Terima kasih untuk laut dan gulalinya hari itu. Saya hanya selalu ingin mengatakan ini ke kamu :

"Don't end up falling in love like me
Because if this laughter, this mischief, this abusive language, stops
This world will surely loosing something"

Someday, you will get someone better than me. ^-^

*Selamat ulang tahun, diri sendiri!
Makassar, 21 Februari 2013 Sea, Cotton Candy, and A Piece of Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your caring..... :)