Jumat, 11 April 2014

Masih Manusia

Lelah? Jujur, iya. Sejauh ini dan saya mulai menghitung andai.
Sekiranya tanpa saya? Masih bisa berjalan normal, saya rasa. Akan ada jeda, menghitung kosong yang saya tinggalkan.
Kewajiban saya? Masih banyak orang lain yang bisa menunaikan dengan lebih sempurna.

Hingga hari ini, tempat itu masih tempat yang membuat saya merasa lebih kuat dari kenyataan. Sampai hari ini, tempat itu masih tempat yang membuat saya pandai bersyukur. Sampai saat ini.



Beberapa kejap lalu, saya sadar. Tempat itu membutakan. Membuat saya mengabaikan begitu banyak orang. Mengakibatkan saya menelantarkan begitu banyak sayang. Menyebabkan saya menepikan keluarga.

Beberapa kejap lalu, saya sadar.
Saya masih manusia,
Ternyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your caring..... :)